Senin, 13 Februari 2012

I feel so stupid...=_=

Hi, you GJ people who always read my blog! (ada yang mau mbaca ya, emangnya? palingan bu Nia) O ya, kembali ke judul: I feel so stupid. Iya! aku merasa bodoh. setiap kali posting mesti ndadak nulis dulu di 'entri baru', padahal temen-temenku ternyata nulis di "word" dulu baru di copas di sini. kenepa gak kepikiran dari dulu ya? oh, posting ini juga masih pake cara tradisional lho! (tapi bisa-bisanya yang dah nulis di word masih banyak huruf yang salah lho!) oh ya, tadi waktu istirahat pertama, aku diajak p*****a ke ruang PKK karena mau beli buku gambar malah aku ketemu sama bu H***i. padahal aku sudah berusaha kabur biar gak ketemu bu itu. GILA!! aku takut banget ketemu bu itu, rasanya aku kayak teroris yang dikejar-kejar. dah ya, aku hampir moving nich. (PS: Bu Nia, kalo baca posting ini jangan kasih tau ke guru yang lain apalagi bu itu ya!)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Blacy Smiley - Victory