Senin, 30 Januari 2012

Bukan neraka, Bukan Surga. INI DUNIA!!!

hoho, judulnya cuman pengandaian kok. maksudnya PR-ku nggak banyak (neraka #sapa yang suka dapet PR banyak??) dan nggak nggak ada sama sekali (surga #kalo aku sih suka nggak ada PR). INTINYA: aku punya PR tapi nggak banyak. Alhamdulillah ya, something banget. oh ya, akhirnya setelah perjuangan yang amat panjang, eh, lama, aku berhasil masuk ke blogku lagi!!! hahihuheho! sekarang aku harus rajin ke warnet nih, harus posting 5 postingan. (#lebay mode:on)5 POSTINGAN!!! bayangin dech! secara,omah gue kan far beudh, dari Warnet! (#lebay mode:off) dah deh, aku lagi gak punya ide posting nih, malah jadi kayak blognya *piiiiip* yang temanya random ggggeeetttooohhh. eh, ternyata blognya temenku ada yang frontal-vertikal-horizontal banget!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Blacy Smiley - Victory