Senin, 12 Maret 2012

agak.....?? aku jadi orang muka dua

judulnya pas banget buat tema postingku hari ini. hari ini aku agak.... galau, Sebel, TERSINGGUNG. sebenernya hari ini biasa aja, tapi setelah aku buka blogku dan baca postingannya ****************, aku jadi bad mood banget. postingan ini kayaknya jadi tempat curhat deh. oh, bagi yang namaya kutulis di atas, sekarang aku sebel dan tersinggung banget gara-gara kamu. menurutku kamu tu aneh, mau berteman cuma sama yang cocok sama kamu. awalnya sih aku setuju, tapi lama-lama kamu terlalu ATOS dan gak mau berubah sedikit buat temenmu, setidaknya kamu tenggang rasa kek. aku tau harusnya aku ngomong langsung ke kamu, tapi kayak judulnya: aku jadi orang muka dua. aku sebel banget sama kamu di belakang, tapi aku tetep kepengen jadi temenmu, salah, sahabatmu. bahkan kayaknya aku gak pernah sejujur ke kamu kalo aku punya temen atau sahabat. kayaknya kamu juga udah nemu dunia baru dan sudah gak peduli ke kamu. aku minta maaf ya, kalo kamu juga tersinggung . kuharap kamu mau ngerti dan maafin aku. : )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Blacy Smiley - Victory